Apel Perdana jajaran Pegawai Negeri Sipil,Sekertaris Daerah,Para Asisten,Kepala ODP,CAMAT,THL,dan Seluruh Sangadi juga Perangkat Desa

  • Jan 04, 2023
  • Admin Desa Tobongon

Kotabunan, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang dipimpin langsung oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur  Bapak Sam Sachrul Mamonto. Apel Hari Rabu 4 Januari 2023 Di Lapangan Bogani Kotabunan membuktikan kesiapan Seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil,Sekertaris Daerah Sonny Warokka, Para Asisten,Kepala ODP,CAMAT,THL,dan Seluruh Sangadi juga Perangkat Desa Yang berada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur untuk menjalankan kedinasan dengan sebaik - baiknya.

Apel pagi hari ini merupakan suatu agenda yang telah diterapakan oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur sebagai bentuk kewajiban yang harus diikuti oleh semua ASN dan Perangkat Desa yang berada di kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Dengan tujuan agar dengan waktu yang singkat, Bapak Bupati Sam Sachrul Mamonto Bolaang Mongondow Timur Menyampaikan Informasi - Informasi penting terkait dengan kinerja jajaran Pegawai Negeri Sipil,Kepala ODP,CAMAT,THL,dan Seluruh Sangadi juga Perangkat Desa. Serata sebagai sarana tolak ukur kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil,Kepala ODP,CAMAT,THL,dan Seluruh Sangadi juga Perangkat Desa, dan tak kalah pentinnya untuk mempererat silahturami antara sesama ASN dan Perangkat Desa Di Kabuoaten Bolaang Mongondow Timur.

Dalam apel rabu pagi ini, Bapak Bupati Sam Sachrul Mamonto mengharapkan kepada semua Pegawai Negeri Sipil,Kepala ODP,CAMAT,THL,dan Seluruh Sangadi juga Perangkat Desa dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat di minggu awal bulan January ini diharapkan smua dapat berkerja secaara maksimal dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.